Kamis, 18 Desember 2014

SIAPA CINTA?


Orang yang paling berharga dalam hidup yang di sebut cinta.
Dia bisa melukaimu bahkan merobek-robek hatimu
Dia bisa membuatmu gila.
Orang yang di sebut cinta, bukankah begitu jahat?
Jika kamu melukainya, bahkan berani menyakitinya..kamu sendiri yang akan terluka karenannya.
Orang yang kamu sebut cinta, bukankah dia begitu naif?
Dia mengatakan hal yang tak sesuai dengan isi hatinya, dia begitu menginginkan cinta, tapi dia bahkan berkata yang sebaliknya.
Perasaannya begitu naif, dia begitu mencintainya tapi dia tak bisa bersamanya karena dia tak ingin cinta yang lainnya terluka.
Seperti halnya aku, seberapa besarpun aku menginginkanmu, tapi aku tak bisa bersamamu karena aku tak ingin kamu terluka.
Meskipun aku begitu mencintaimu, aku tak bisa bebuat apapun.
Tapi izinkan aku melihatmu dari kejauhan, aku akan tersenyum bahagia jika kamu bahagia meskipun senyummu itu bukan karena aku dan bukan pula untukku..berbahagialah!!
Aku tahu betul bagaimana rasanya kehilangan, jadi jagalah orang yang kamu cintai, jangan sampai kamu menyakitinya.
Ada pepatah mengatakan “kamu akan tahu arti seseorang jika kamu telah merasakan bagaimana kehilangan orang tersebut”.ya.. jika lebih di hayati cara terbaik untuk mengetahui arti seseorang adalah dengan mengetahui betapa sakitnya berpisah dengan orang yang paling berharga dalam hidup kamu.
Jagalah dia, lindungi dia, karena jika kamu kehilangan dia sekali saja..maka itu artinya dia akan menghilang selamanya seperti halnya debu tertiup angin..tak kan ada yang tersisa.
Selagi dia masih berada di sisimu, dia akan memberimu kehangatan yang di sebut rindu. Kamu pasti tahu bagaimana rasanya bukan? Sangat hangat seperti matahari bersinar di atasnya..jika kamu sangat merindukan dia, maka setelah kamu bertemu, hatimu pasti merasa lega dan hangat saat di dekatnya..itulah yang di sebut ‘kamu sangat menyayanginya’.
Dia memberimu cahaya, tapi dalam sekejab dia juga bisa merampas cahaya itu darimu hingga kamu hanya dapat menangis dalam kegelapan..itu akan terjadi jika kamu berani menduakannya.
Bukankah cinta begitu misterius?
Siapa dia..orang yang kamu sebut dengan cinta?
Dia membuatmu jatuh..tapi dia bahkan bisa membangunkanmu.
Dia membuatmu terluka..tapi dia bisa menghapus bekas lukamu.
Dia bisa membuatmu merana..tapi dia juga bisa mengobatinya dengan senyuman.
Dia bisa membuatmu gila..tapi dia bisa membuatmu begitu bahagia dengan kegilaanya.
Siapa cinta? Pernahkah kamu berfikir siapa dia?
Aku ingin tahu siapa dia!
Aku ingin tahu mengapa dia ada!
Hanya satu jalan aku bisa mengetahuinya..DENGAN MERASAKANNYA..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar